Rahasia Sukses Menjadi Seorang Marketing

9 Jurus Sukses Luar Biasa

9 Jurus Sukses Luar Biasa

9 Jurus Sukses Luar Biasa - Untuk menjadi seorang yang sukses luar biasa anda harus bisa meningkatkan kualitas diri anda terlebih dahulu. Kualitas diri merupakan kumpulan dari nilai, sikap, karakter, cara berpikir dan kebiasaan yang dimiliki oleh seseorang. Kualitas diri memiliki peranan yang sangat penting terhadap keberhasilan hidup seseorang, baik secara mental maupun financial dalam mencapai kesuksesan yang di inginkan. Dengan semakin tingginya kualitas diri seseorang, maka semakin mudah bagi seseorang untuk meraih sebuah kesuksesan. 

Didalam upaya untuk meningkatkan kualitas diri harus dilakukan dengan kesadaran. Tanpa kesadaran didalam menjalankannya maka kita hanya menjalankan sebuah proses “automatic pilot” yang selama ini dilakukan oleh kebanyakan orang. Tidak ada alasan untuk tidak meningkatkan kualitas diri,apalagi hanya karena alasan usia. Bagi anda yang tidak puas dengan kehidupan yang anda jalani selama ini, maka sekaranglah saatnya bagi anda untuk meningkatkan kualitas diri tersebut. Lalu hal-hal apa saja yang perlu dilakukan :


  • BEKERJALAH DENGAN HAL YANG ANDA SUKAI

    Apabila anda melakukan pekerjaan yang anda sukai, anda pasti akan melakukannya dengan ikhlas dan senang hati. Anda akan merasa sangat mudah dalam melakukan kegiatan yang anda sukai, tidak pernah mengeluh, selalu merasa bahagia, dan bahkan bisa sampai lupa waktu dalam menjalaninya. Dari kegiatan-kegiatan tersebut anda pasti bisa berkembang dengan lebih cepat. Tolak ukur untuk mengetahui apakah pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan yang anda sukai atau bukan ada pada diri anda sendiri. Dan sekarang tugas anda adalah bagaimana caranya anda bisa menemukan perkerjaan yang anda sukai. Lalu bagaimana caranya?

    Ingat-ingat kembali hal-hal apa saja yang benar-benar anda suka lakukan, baik itu hobi anda ataupun  hal apa saja yang mudah anda lakukan tapi sulit bagi orang lain, dan hal apa yang bisa membuat anda bisa lupa waktu? Bisa jadi ha tersebut pernah anda lakukan dalam beberapa bulan atau tahun yang lalu disaat anda masih sekolah, atau bahkan sewaktu anda masih kecil.

    Lihat apakah hal-hal tersebut bisa menghasilkan uang atau anda hanya akan mendapatkan kegembiraan / kesenangan saja, karena hal ini sangat berhubungan dengan masa depan anda. Jadikan hal-hal yang anda sukai tersebut bukan hanya untuk mencari kegembiaraan / kesengan saja, akan tetapi harus bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan anda, bisa dalam jangka pendek ataupun jangka panjang.

  • BERTINDAKLAH SEKARANG

    Jangan pernah menunda untuk bertindak, atau peluang anda akan dimanfaatkan terlebih dahulu oleh orang lain. Tindakan tidak hanya diukur dari segi seberapa besar dan kuat perhatian anda, akan tetapi anda harus bertindak secara konsisten dan disiplin disertai dengan strategi yang jelas dan terukur.
  • FOKUS TERHADAP TUJUAN

    Mau tidak mau dan suka tidak suka, anda harus fokus terhadap bisnis yang sedang anda jalankan. Karena apabila anda tidak fokus didalam melakukannya, bisa jadi anda justru melakukan hal-hal yang tidak penting dan tidak ada hubungannya dengan strategi yang telah disusun, sehingga kegiatan-kegiatan tersebut justru bisa menghambat langkah sukses anda. Sesering mungkin ingatlah hasil akhir dari setiap tindakan anda agar anda bisa menilai tindakan mana yang perlu dilakukan dan mana yang tidak.
  • ATASI MASALAH

    Didalam menjalankan sebuah bisnis tentu kita akan menghadapi masalah. Jangan pernah lari meninggalkan masalah, karena setiap masalah yang datang pasti akan selalu ada solusinya. Luangkan waktu untuk mencari penyebabnya agar anda bisa menganalisa mengapa masalah tersebut bisa sampai terjadi, sehingga anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan tenang dan nyaman.
  • HINDARI LINGKUNGAN NEGATIF

    Lingkungan anda bisa mencerminkan kualitas diri anda yang sesungguhnya. Lingkungan yang positif selalu berisi orang-orang yang positif, begitu pula sebaliknya. Apabila saat ini anda terjebak didalam lingkungan yang tidak bisa membawa kemajuan bagi diri anda, maka fokuslah untuk mencari lingkungan baru yang memiliki aura positif dengan orang-orang positif yang berada didalamnya. Hal ini akan berpengaruh terhadap motivasi anda.  Jika perlu coba lakukan beberapa kegiatan bersama mereka agar anda bisa menjalin hubungan baik dengan mereka, sehingga relasi bisnis anda akan semakin luas.
  • TERUS BELAJAR

    Jangan mudah merasa puas dengan apa yang anda miliki sekarang, teruslah belajar untuk mengembangkan diri anda. Cara termudah untuk menambah pengetahuan dengan membaca buku yang ada kaitannya dengan bisnis yang sedang anda jalani. Pilihlah buku yang bisa memberikan arahan terhadap bisnis anda saat ini, ataupun buku yang bisa menciptakan skill baru bagi anda.

    Anda juga bisa mengikuti seminar atau pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh lembaga, penulis buku, motivator dan lain-lain agar anda bisa belajar lebih banyak lagi. Dan jangan lupa untuk belajar dari orang-orang ahli disekitar anda ataupun diluar lingkungan anda. Belajarlah tentang apa yang anda percayai dari pengalaman mereka.
  • TINGKATKAN SKILL PRESENTASI DAN PUBLIC SPEAKING

    Perlu anda ketahui bahwa orang-orang yang sangat berpengaruh didunia ini adalah orang-orang yang memiliki kemampuan berbicara yang baik. Hal ini sangat diperlukan dalam pengembangan bisnis kita, baik itu didalam menghadapi partner bisnis maupun hanya sebatas konsumen saja. Tanpa skill ini tentunya akan terasa sangat berat bagi kita untuk menjelaskan atau memperngaruhi orang lain untuk menjadikan bisnis kita sebagai pilihan mereka.
  • PENAMPILAN

    Sangat penting bagi anda untuk menjaga penampilan anda dengn baik. Karena sehebat apapun anda apabila tidak dibalut dengan penampilan yang baik maka nilai jual anda di mata orang lain akan jatuh. Penampilan sangat berperan penting dalam menjaga penilaian orang lain terhadap diri kita dan bisnis kita. Penampilan merupakan penghargaan kita terhadap diri sendiri dan orang lain yang bersama kita. Percayalah, dengan penampilan yang maksimal anda akan semakin diperhitungkan oleh orang lain.
  • RENDAH HATI

    Jangan pernah merasa puas dan tinggi hati setelah anda berhasil mencapai tujuan anda. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi terhadap diri dan bisnis anda di kemudian hari. Bersikaplah rendah hati agar orang-orang disekitar merasa nyaman terhadap anda dan bisnis anda sehingga anda dan bisnis anda akan semakin berkembang.

Tag : Trainer
2 Komentar untuk "9 Jurus Sukses Luar Biasa"

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Back To Top