Rahasia Sukses Menjadi Seorang Marketing

Menjadi Seorang Ahli



 
Menjadi Seorang Ahli

Menjadi Seorang Ahli - Apakah anda ingin menjadi seorang ahli dibidang yang anda tekuni atau menjadi ahli dalam hal-hal yang kemudian menjadi pekerjaan anda? Jika jawabnnya iya, maka ada salah satu syarat yang harus anda penuhi, yaitu anda harus mempunyai jam terbang minimal 10.000 jam terbang. Angka tersebut merupakan hasil riset dan kajian yang dilakukan di Berlin Academy of Music. Dari riset tersebut diambil sebuah kesimpulan bahwa orang-orang hebat didunia dan orang-orang yang ahli di bidangnya dalam kelas dunia semuanya sudah memiliki jam terbang lebih dari 10.000 jam.

Untuk mencapai jam terbang sebanyak itu bukanlah sebuah hal yang mudah. Mungkin sebagian dari anda ada yang sudah bekerja bertahun-tahun pada suatu perusahaan sehingga anda menganggap bahwa anda sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi bahkan mungkin sudah lebih dari 10.000 jam. Tapi tunggu dulu... apakah benar jam terbang anda sudah 10.000 jam atau anda hanya bekerja selama 8jam/hari dan diulang-ulang terus selama bertahun-tahun? 

10.000 jam yang dimaksud ini memiliki beberapa persyaratan yaitu :

  1. Biasakan bekerja sesuai dengan target yang sudah anda tentukan.

    Hal ini bertujuan agar keahlian anda semakin meningkat dan ilmu yang anda perlukan semakin bertambah karena anda memiliki satu tujuan yaitu untuk mencapai target yang sudah anda tentukan sebelumnya. 
  2. Berlatihlah dengan penuh Energi / Kesungguhan.

    Berlatihlah dengan bersungguh-sungguh, terus meningkatkan frekuensi latihan dan jangan pernah takut untuk berlatih hal-hal yang sulit karena apabila kita sudah terbiasa berlatih hal-hal yang sulit maka kita akan terasa mudah menghadapinya apabila kita menghadapi kenyataannya dikemudian hari.
  3. Mintalah saran dari orang-orang yang ahli dibidang yang anda tekuni.


Apabila anda sudah terbiasa menyusun target, terus berlatih, dan meminta saran dari orang-orang yang sudah ahli, maka 10.000 jam yang anda miliki akan benar-benar mempunyai arti. Dan jangan lupa, saran dari 10.000 orang biasa masih bisa dikalahkan oleh saran dari 1 orang ahli. Salam Sukses.
Tag : Trainer
1 Komentar untuk "Menjadi Seorang Ahli"

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Back To Top